Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Ismaila Sarr Tanggapi Rumor Ketertarikan Liverpool

Kamis 13 Aug 2020 17:54 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Manchester City Gabriel Jesus (kiri), berebut bola dengan pemain Watford Ismaila Sarr pada pertandingan sepak bola Liga Primer  Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris, Selasa (21/7/2020).

Pemain Manchester City Gabriel Jesus (kiri), berebut bola dengan pemain Watford Ismaila Sarr pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris, Selasa (21/7/2020).

Foto: John Sibley / Pool via AP
Fan berharap Klopp dapat merekrut Ismaila Sarr

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Pemain sayap Watford, Ismaila Sarr menanggapi rumor ketertarikan Liverpool kepadanya.

Pemain Internasional Senegal tersebut menjalani musim yang bagus musim 2019/2020 di Liga Inggris.  Ia adalah salah satu pemain muda yang menarik banyak perhatian.

Namun performanya tersebut tak mampu menyelematkan Watford terhindar dari degradasi. Sarr mengatakan dirinya ingin kariernya terus maju dan senang jika bermain untuk Liverpool.

Menurutnya The Reds adalah tim hebat sehingga setiap pemain akan senang jika bermain dengan mereka. Menurut beberapa rumor, kemampuan Sarr terlalu bagus jika hanya bermain di divisi Championship.

“Mereka (Liveroool) memenangkan Liga Premier tahun ini dan Liga Champions tahun lalu. Tapi ada tim hebat lainnya di liga Inggris,” ujarnya, dilansir dari caughtoffside, Kamis (13/8).

Saat ini, Sarr mengalu belum membuat pilihan. Jika pun harus  hengkang dari Watford, ia berharap memperkuat tim bagus. Kendati demikian, ia menegaskan suatu saat nanti bisa bermain di level yang lebih tinggi.

Ia ingin menunjukkan kemampuan dan bakatnya bersama tim lain lalu meraih tropi bersama mereka. Tetapi saat ini, ia masih milik Watford. Jika memang kabar ketertarikan Liverpool kepadanya benar, maka itu adalah berita positif.

Fan juga berharap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dapat merekrut pemain 22 tahun tersebut sebagai tambahan kekuatan. Liverpool dinilai masih kekuarangan kekuatan di lini depan.

Mereka tak mempunyai pemain pelapis yang cukup sepadan dengan trio penyerang yang dimiliki saat ini yaitu Sadio Mane, Mohemad Salah dan Roberto Firmino.

Sarr mencetak lima gol serta empat assist di Liga Inggris yang barus saja berakhir. Ia tampil luar biasa saat Watford mengalahkan Liverpool 3-0 Februari lalu. Sarr mencetak dua gol dan memberikan umpan-umpan bagus kepada rekan-rekannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA