Kamis 13 Aug 2020 16:18 WIB

Gladi Upacara Proklamasi Kemerdekaan di Istana Merdeka

.

Rep: Hafidz Mubarak/ Red: Yogi Ardhi

Suasana gladi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/8). (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Presiden Joko Widodo (kanan) meninjau gladi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/8). (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan tahun ini hanya akan diikuti oleh 67 orang peserta di lapangan upacara. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dlilibatkan terdiri dari tiga orang paskibraka cadangan tahun 2019. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Upacara kemerdekaan nanti tidak akan mengundang pejabat dan masyarakat. Mereka akan mengikuti upacara secara virtual di kantor dan rumah masing-masing. (FOTO : ANTARA /Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka pada tangga 17 Agustus nanti persiapan terus dilakukan.

Berbeda dengan pelaksanaan acara serupa tahun-tahun sebelumnya, kali ini upacara akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pandemi yang masih berlangsung.

Presiden Joko Widodo dan Mensesneg Pratikno pun meninjau gladi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/8).

   

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement