Kamis 13 Aug 2020 16:12 WIB

Sejumlah Pohon di Jalan Thamrin Terimbas Proyek MRT Fase Dua

.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pohon yang telah dipotong di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (13/8). PT MRT Jakarta akan merelokasi dan mengganti 1.173 pohon yang terdampak pembangunan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin dan kawasan Monas. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah pekerja saat mengerjakan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Proyek MRT fase II ini akan menghabiskan dana sekitar Rp 22,5 Triliun. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah kendaraan berhenti di samping proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Proyek diharapkan akan menggerakkan roda perekonomian di tengah pandemi ini. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah pekerja saat mengerjakan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Fase II MRT akan membangun lintasan sepanjang 5,8 kilometer (km) dengan jalur Thamrin hingga kawasan Kota. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah kendaraan melintas di samping proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Pembangunan fase II ini akan berlangsung hingga 2025 dibagi dalam 3 tahap. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengendara motor melintas di dekat proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). PT MRT Jakarta akan merelokasi dan mengganti 1.173 pohon yang terdampak pembangunan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin dan kawasan Monas. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pohon terimbas pengerjaan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8).

PT MRT Jakarta akan merelokasi dan mengganti 1.173 pohon yang terdampak pembangunan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin dan kawasan Monas.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement