Kamis 13 Aug 2020 15:52 WIB

Armand Maulana Duet dengan Afgan di Konser Drive-In

Ini menjadi kolaborasi perdana bagi Armand dan Afgan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Armand Maulana dan Afgansyah Reza akan menjadi salah satu penampil dalam konser drive-in “New Live! Experience” (Foto: Armand Maulana)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Armand Maulana dan Afgansyah Reza akan menjadi salah satu penampil dalam konser drive-in “New Live! Experience” (Foto: Armand Maulana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Armand Maulana dan Afgansyah Reza akan menjadi salah satu penampil dalam konser drive-in “New Live! Experience” yang bakal diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kolaborasi perdana ini mereka namai “Project A”.

Armand mengatakan, kolaborasi ini menjadi proyek istimewa karena sepanjang karir, keduanya tidak pernah duet dalam satu panggung. Karenanya akan ada banyak kejutan yang dihadirkan selama konser.

Baca Juga

“Kami sering satu event, di backstage sering ketemu, tapi nggak pernah kolaborasi. Baru kali ini kami nyanyi bareng dalam satu panggung. Pastinya bakal ada banyak kejutan dari kami,” kata Armand dalam konferensi pers virtual pada Rabu (12/8).

Tak hanya itu, Project A juga bakal tampil di konser yang tidak biasa, drive-in pertama selama pandemi Covid-19. Karenanya vokalis band Gigi itu berharap, konser nanti bisa menjadi awal mula bangkitnya industri musik Tanah Air.

 

“Buat gue ini inovasi, mungkin ini juga event konser drive-in pertama di Asia Tenggara. Jadi kalau ini berhasil, pasti bisa jadi percontohan buat yang negara lain juga,” kata Armand.

Afgan pun mengaku sangat antusias menunggu momen kolaborasinya bersama Armand. Menurut pelantun “Sadis” itu, kolaborasi kian terasa spesial lantaran tampil di panggung drive-in.

“Spesial banget lah, karena emang sebelumnya belum pernah perform bareng,” kata Afgan.

Konser drive-in adalah konsep baru menikmati konser dengan aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19. Penyelenggara menerapkan protokol kesehatan ketat bagi semua pihak yang terlibat dalam konser ini.

Sementara itu, kapasitas harian konser ini maksimal 300 mobil, dengan penumpang maksimal tiga orang. Tiket dijual per hari, dan setiap pembelian 1 tiket berlaku untuk satu mobil dengan penumpang dua orang. Apabila ada penonton tambahan dalam satu mobil, wajib memberi tiket tambahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement