Kamis 13 Aug 2020 15:34 WIB

MU Dikabarkan Incar Bek Muda Lille Berusia 22 Tahun

Magalhaes dianggap punya kecepatan, dan juga tendangan kaki kiri yang mumpuni.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.
Foto: EPA-EFE/ANA ESCOBAR
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berburu bek tengah pada bursa transfer musim panas kali ini. Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (13/8), Iblis Merah disebut-sebut mengincar bek Lille Gabriel Magalhaes.

United diisukan melihat Gabriel sebagai sosok yang bisa menjadi penerus Harry Maguire, atau paling tidak pelapis untuk musim depan. Karena salah satu masalah terbesar United adalah, saat mereka menyerang dengan kecepatan tinggi, baik Maguire maupun Victor Lindelof tak cukup cepat untuk mendukung pergerakan tim.

Sementara Magalhaes, yang masih berusia 22 tahun, dianggap punya kecepatan, dan juga tendangan kaki kiri yang mumpuni. Sehingga dinilai jadi partner ideal bagi Maguire. Namun, pemain asal Brasil itu juga diinginkan oleh Arsenal, Napoli dan Everton.

Sebelumnya, MU juga sempat dikabarkan mengincar bek tengah Inter Milan Milan Skriniar. Namun, pemain berusia 23 tahun itu dibanderol cukup mahal, yaitu 60 juta poundsterling. Tapi, sejak datangnya Harry Maguire, United tak ingin berinvestasi dengan uang besar di lini pertahanan, dan lebih mencari pemain potensial masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement