Kamis 13 Aug 2020 14:55 WIB

Mural Ajakan Bermasker di Kota Depok

.

Rep: Wahyu Putro A/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga memasak di rumahnya yang terdapat mural kampanye masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Depok, Jawa Barat, Kamis (13/8/2020). Pemerintah melalui instansi terkait terus mendorong penegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 guna meningkatkan kepatuhan masyarakat mengenakan masker dalam beraktivitas karena masih tingginya angka kasus COVID-19 secara nasional. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Tingkat kesadaran warga untuk mengenakan masker saay beraktivitas di luar rumah masih rendah. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Pada saat angka kemunculan kasus baru positif covid-19 semakin meroket, kewaspadaan warga akan wabah ini cenderung menurun. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Protokol keseahatan yang seharusnya bisa menjadi benteng terakhir penyebaran wabah tidak diterapkan secara semestinya. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Mural kampanye masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 termpampan di sudut kota Depok, Jawa Barat, Kamis (13/8).

Pemerintah melalui instansi terkait terus mendorong penegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 guna meningkatkan kepatuhan masyarakat mengenakan masker dalam beraktivitas karena masih tingginya angka kasus COVID-19 secara nasional. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement