Kamis 13 Aug 2020 13:48 WIB

PSG Menang Dramatis Atas Atalanta

.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yogi Ardhi

Ekspresi Neymar (kiri) dan Mbappe setelah kerjasama keduanya menghasilkan gol kemenangan PSG atas Atalanta yang dicetak Choupo-Moting.. (FOTO : EPA-EFE/David Ramos )

Rafael Toloi dari Atalanta (Kiri) dan Pablo Sarabia dari PSG berebut bola di Lisbon. Kemenangan PSG mengubur Cerita Cinderella Atalanta di ajang Liga Champions. (FOTO : EPA-EFE/Rafael Marchante)

Neymar (kanan) diadang Mattia Caldara (kiri). Musim ini menjadi salah satu musim tebaik bagi klub Atalanta yang finish urutan ketiga di Liga Italia. (FOTO : EPA-EFE/Rafael Marchante)

Juan Bernat (Kiri) dan Mario Pasalic (kanan) berebut bola. Atalanta klub asal Bergamo ini menembus perempat final Liga Champions setelah musim lalu lolos ke Zona Champions untuk kali pertama sejak klub ini berdiri 107 tahun lalu.. (FOTO : EPA-EFE/Rafael Marchante)

Presnel Kimpembe terbang saat berebut bola dengan Mario Pasalic (kanan). PSG mengakhiri kisah Cinderella Atalanta di perempat final Liga Champions setelah menang dramatis dengan gol di menit-menit akhir. (FOTO : AP Photo/David Ramo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) berhak melaju ke empat besar setelah menang 2-1 atas Atalanta pada perempat final Liga Champions 2019/20 di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal Kamis (13/8) dini hari WIB. Dua Gol PSG dicetak saat injury time masing-masing oleh Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

sumber : EPA-EFE POOL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement