Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Alicia Keys Produseri Film Komedi Romantis di Netflix

Kamis 13 Aug 2020 12:11 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Alicia Keys

Alicia Keys

Foto: EW
Film ini akan diperankan oleh Christina Milian, Jay Pharoah, dan Sinqua Walls.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Alicia Keys bertindak sebagai produser untuk film komedi romantis yang akan tayang di Netflix. Film yang belum memiliki judul itu akan menampilkan Christina Milian, Jay Pharoah, dan Sinqua Walls sebagai pemeran utama.

Steven Tsuchida yang menjadi sutradara serial "Dear White People", "Younger", dan "On My Block" menjadi pengarah film dari naskah yang ditulis oleh Dana Schmalenberd dan Rheeqrheeq Chainey. Dilansir di laman India Times, Kamis (13/8), film itu bercerita tentang seorang bintang pop bernama Erica yang memiliki cita-cita tinggi. Dia menjadi penghibur di pernikahan mantan tunangannya, setelah enggan manggung di sebuah resor pulau yang mewah saat kehancuran karier musiknya.

Dia mencoba merahasiakan hubungan masa lalu dari calon mempelai wanita, Beverly. Namun Erica merasakan lagi perasaan dengan mantannya, Jason, terlepas dari upaya saudaranya, Caleb untuk mencegah keduanya jatuh cinta lagi.

Keys akan memproduksi film lewat AK Worlwide bersama Maggie Malina untuk The Malina Yarn Company, dan Jeremy Kipp Walker untuk Story Ink. Penyanyi itu sebelumnya pernah menjadi produser di film Netflix berjudul Work It.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA