Rabu 12 Aug 2020 23:50 WIB

Inovasi Konser 'Drive-In' Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana

Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana akan tampil di konser drive-in.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Konser Drive-In Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana
Konser Drive-In Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana

VIVA – Adaptasi kehidupan baru di tengah Pandemi COVID-19 menghadirkan konsep tak biasa untuk melakukan konser musik. Pertunjukan musik disuguhkan dengan format drive-in alias di dalam mobil.

Adalah Danamon Optimal New Live! Experience dengan gagasan dari Berlian Entertainment akan menampilkan Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana.

Konser dengan sebutan New Live! Experience akan digelar 29 dan 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami sudah memikirkan konsep konser untuk masa pandemi ini. Semua yang terlibat, baik penonton maupun kru harus terlindungi, makanya kami pakai konsep drive-in dengan protokol kesehatan yang ketat," ujar Creative & Project Director Dino Hamid dari Berlian Entertainment, dalam Konferensi Pers Virtual, Rabu, 12 Agustus 2020.

Baca juga: Dian Sastro Senang, Bangga dan Lega, Ada Apa ya?

Adapun protokol kesehatan merupakan hal wajib dan harus diikuti seluruh pengunjung dan panitia yang bertugas seperti memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Hal ini demi rasa nyaman pada saat menonton dari mobil dan juga rasa aman selama pertunjukan berlangsung.

Afgan yang ikut dalam Konferensi Pers tersebut mengaku senang terlibat di New Live! Experience. Bagi penyanyi berkacamata itu, pertunjukan ini akan menjadi momen pertama kali dia kembali ke atas panggung setelah empat bulan vakum. 

"Akan jadi momen spesial banget buat gue. Setelah 4 bulan nggak manggung. Nanti gue bakal manggung bareng bang Armand," tuturnya.

Baca juga: Gisel Ungkap Urusan Ranjang, hingga Bumilangit Umumkan 4 Aktor Baru

Kolaborasi Afgan dan Armand Maulana dinamakan dengan Project A. Senada dengan Afgan, Vokalis band GIGI itu mengaku senang dan berharap dapat menjalani konser dengan sukses.

"Ini inovasi. Kalau ini sukses, jadi patokan di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Benar juga Afgan bilang, gue sering di backstage bareng tapi kolaborasi sama Afgan belum pernah. Kolaborasi baru di show ini, terima kasih idenya," jelas Armand.

Perlu diketahui, Band Kahitna dijadwalkan akan tampil pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dalam 34 Tahun Perjalanan Cinta. Sementara itu, pada Minggu, 30 Agustus 2020, Afgan dan Armand Maulana akan berkolaborasi dalam Project A.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement