Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Goodnight Electric dan The Brandals Tampil di Soundstream

Rabu 12 Aug 2020 22:08 WIB

Red: Nora Azizah

Grup musik Goodnight Electric dan The Brandals akan tampil dalam konser virtual Soundstream yang digelar pada 15 Agustus 2020 (Foto: grup musik Goodnight Electric)

Grup musik Goodnight Electric dan The Brandals akan tampil dalam konser virtual Soundstream yang digelar pada 15 Agustus 2020 (Foto: grup musik Goodnight Electric)

Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Soundstream akaan digelar virtual pada 15 Agustus mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Goodnight Electric dan The Brandals akan tampil dalam konser virtual Soundstream yang digelar pada 15 Agustus 2020. Kukuh Rizal Arfianto selaku creative director Soundstream mengatakan bahwa konser virtual ini akan menyuguhkan pengalaman menonton yang berbeda dari dua grup musik yang pernah merajai pensi sekolah pada masanya tersebut.

"Secara visual ada mood atau ambience yang gue bentuk untuk menampilkan sisi rock n roll The Brandals dan menampilkan sisi baru new wave dari Goodnight Electric," kata Kukuh dalam jumpa pers virtual, Rabu (12/8).

Untuk itu, Kukuh mengatakan bahwa konser virtual Soundstream tidak ditayangkan secara langsung melainkan sudah direkam terlebih dahulu. Hal itu agar kualitas visual lebih terjaga tanpa terganggu dengan masalah koneksi.

"Dari banyak case kita belajar. Kita merasa kalau kualitas koneksi dan bandwidth di Indonesia paling aman itu untuk format recorder. Kita enggak mau korbankan kualitas audio. Itu salah satu alasan kenapa kita rekam," ujar Kukuh.

Sementara itu, baik Goodnight Electric dan The Brandals menyambut baik gelaran konser virtual Soundstream yang menurut mereka berdampak baik bagi para pelaku di industri musik. "Kita concern sama teman-teman anak produksi yang mereka penghasilannya benar-benar dari bantu kita. Dengan adanya aktivitas ini bisa bantu operasional band, dan operasional kru-nya," kata vokalis The Brandals Eka Annash.

"Dari awal tahun udah banyak job masuk untuk pertengahan tahun ini tapi cancel semua. Dengan adanya festival online ini sangat membantu sekali terutama untuk tim produksi kita," terang Henry Foundation mewakili Goodnight Electric.

Tak hanya itu, nantinya juga akan kolaborasi yang menghadirkan Jimi Multhazam yang dikenal sebagai vokalis The Upstairs dan juga Awan yang merupakan bassis dari .Feast. Tiket konser virtual Soundstream dijual dengan harga Rp45.000 dan dapat dibeli melalui GoTix dan loket.com.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA