Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

BPBD Jabar Distribusikan 16 Ribu Masker ke Kota Sukabumi

Kamis 13 Aug 2020 05:50 WIB

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad

Kepala Pelaksana BPBD Jawa Barat Dani Ramdhan menyerahkan bantuan 16 ribu masker ke Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, di Balai Kota Sukabumi, Rabu (12/8).

Kepala Pelaksana BPBD Jawa Barat Dani Ramdhan menyerahkan bantuan 16 ribu masker ke Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, di Balai Kota Sukabumi, Rabu (12/8).

Foto: riga nurul iman
Bantuan ini akan memperkuat upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI--Pemerintah Jawa Barat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan bantuan sebanyak 16 ribu masker ke Kota Sukabumi. Penyerahan masker tersebut dilakukan Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dani Ramdhan dan diterima langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Balai Kota Sukabumi, Rabu (12/8) sore.

Pada kesempatan itu hadir Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Unsur Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Asep Suhendrawan. "Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dan akan dibagikan kepada warga," kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Ia mengatakan bantuan ini akan memperkuat upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Intinya Kota Sukabumi siap menjadi garda terdepan mewujudkan Jabar juara lahir dan batin.

Kepala Pelaksana BPBD Jabar Dani Ramdhan mengatakan, bantuan ini diharapkan menjadi bagian dalam upaya penerapan protokol kesehatan di Sukabumi. " Kami membagikan masker ke sejumlah daerah termasuk Kota Sukabumi," kata dia.

Setelah dari Kota Sukabumi lanjut Dani, hal serupa juga akan dilanjutkan ke Kabupaten Sukabumi. Bantuan ini diharapkan bisa menjangkau warga yang membutuhkan masker.Pada momen ini juga Dani menyampaikan peta potensi kerawanan bencana di Jabar. Hal ini jadi dasar untuk selalu waspada menghadapi bencana.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA