Rabu 12 Aug 2020 20:50 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Sidoarjo

Motif pembunuhan karena pelaku merasa cemburu dengan korban.

Ilustrasi Pembunuhan
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur berhasil menangkap pria berinisial BAI selaku tersangka pembunuhan dengan korban perempuan berinisial ISW di salah satu perumahan di Sedati, Sidoarjo.

Kepala Kepolisian Resor Sidoarjo Jawa Timur, Kombespol Sumardji saat dikonfirmasi di Sidoarjo, Rabu, menjelaskan, alasan pelaku membunuh korban karena sakit hati terhadap korban.

Baca Juga

"Korban cemburu dengan korban yang menerima laki-laki lain di rumahnya di Sedati," katanya.

Ia menjelaskan, awal mulanya korban menerima tamu dua orang laki-laki di rumahnya. Kemudian antara korban dan pelaku sempat terlibat cekcok sebentar dan berhasil diredam. "Beberapa hari setelah itu, kemudian pelaku mengajak korban minum-minuman keras sejak malam hingga pagi hari. Nah, pada saat itulah, pelaku mengaku mencium bau sperma di kursi, hingga kemudian membuat pelaku naik pitam dan menjegal korban hingga terjatuh," katanya.

Setelah korban jatuh, kata dia, oleh pelaku korban dibekap dengan menggunakan tangan hingga lemas dan meninggal dunia. "Mengetahui korban meninggal dunia, kemudian pelaku membersihkan diri dan pergi dengan menggunakan mobil korban yang terparkir di luar rumah," katanya.

Atas kasus ini, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Selain itu, Petugas juga menyita sebuah mobil SUV warna hitam yang dibawa kabur oleh pelaku.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya di salah satu perumahan di Sedati, Jawa Timur. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk karena diduga meninggal beberapa hari sebelum ditemukan tewas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement