Rabu 12 Aug 2020 19:35 WIB

Bintang Pacific Caesar Ingin Hasil Maksimal di Lanjutan IBL

Jelang IBL dilanjutkan, Pacific Caesar fokus kembalikan kondisi fisik para pemain.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo IBL 2020
Foto: IBL
Logo IBL 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indra Muhammad, bintang Pacific Caesar, mengaku ingin memberi lebih pada klub dalam lanjutan kompetisi bola IBL musim ini. Saat ini, Indra dan kawan-kawan yang berada di Surabaya sudah melakukan latihan bersama di homebase.

Pacific Caesar sampai di akhir seri 6 di Surabaya berada di posisi 6 klasemen sementara IBL 2020. Ini membuat para pemain ingin memberi hasil maksimal di lanjutan laga.

Fokus Pacific ingin mengembalikan kondisi fisik, yang hampir empat bulan tidak bermain di lapangan. Latihan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Ya kami latihan baru-baru ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik,” kata Indra dilansir dari laman IBL Indonesia, Rabu (12/8). 

Sementara itu Coach David Singleton kemungkinan tidak bisa bergabung dalam lanjutan IBL musim ini. Semua keputusan demi keselamatan dan keamanan Dave. “Saya sangat sedih, soal coach Dave tidak bisa kembali ke Indonesia, tapi ini semua demi keselamatan coach juga,” kata Indra.

Para pemain harus siap dalam kondisi apapun tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik. Indra juga sangat mengapresiasi kebijakan protokol kesehatan yang dibuat IBL demi kesehatan dan keselamatan para pemain yang akan bertanding. 

Sesuai dengan kebijakan protokol yang dibuat IBL untuk melanjutkan musim ini, dengan tidak adanya pemain asing, Indra dan kawan-kawan sebagai pemain lokal harus tampil lebih baik. Para pemain harus dengan mengandalkan kerja sama tim yang solid sesuai kemampuan masing masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement