Rabu 12 Aug 2020 19:17 WIB

Stephen Curry Puji Penampilan Phoenix Suns

Dari tujuh penampilannya, Phoenix Suns menyapu bersih semua laga.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Stephen Curry
Foto: AP/Ben Margot
Stephen Curry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Phoenix Suns menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan selama restart NBA. Dari tujuh penampilannya, Devin Booker dkk menyapu bersih semua laga, 7-0.

Suns pun masih menjaga peluang untuk bisa bersaing mendapatkan satu tiket playoff tersisa di Wilayah Barat. Penampilan gemilang Suns selama gelembung NBA di Orlando, Florida, Amerika Serikat, mendapat pujian dari bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Dalam akun Instagram @StephenCurry30 menulis, Aye this was amazing @Suns. Dengan tambahan emoji tepuk tangan.

"Ini benar-benar luar biasa. Pemain, pelatih, dan personel tim telah lama jauh dari keluarga mereka, dan mereka sangat merindukan orang yang mereka cintai. Dan mereka juga menang dalam masalah di luar garis," ujar Curry dilansir Yahoosports, Rabu (12/8).

Curry, yang tidak termasuk dalam gelembung karena Warriors tidak dimasukkan dalam restart musim 2019/2020, mengakui betapa sulitnya bagi semua orang yang berjuang di Orlando.

"Jika Anda mengatakan saya bisa bermain bola basket, tidur, dan bermain golf pada hari-hari libur saya, itu bukan pengaturan yang buruk," kata Curry kepada Marc Stein dari The New York Times. "Dari perspektif sehari-hari, bagaimana Anda mengisi waktu Anda, saya tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan itu. Saya tidak berpikir ada di antara kita yang pernah jauh dari keluarga kita selama itu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement