Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

10 Film Julia Roberts dengan Rating Tertinggi

Rabu 12 Aug 2020 18:27 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Julia Roberts

Julia Roberts

Foto: IB Times
Rating tersebut diperoleh dari penonton versi laman Rotten Tomatoes.

REPUBLIKA.CO.ID,

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tidak butuh waktu lama bagi aktris Julia Roberts menjadi selebritas populer dan melegenda di Amerika. Perempuan 52 tahun itu konsisten menggeluti kariernya selama puluhan tahun.

Dia memulai karier lewat film Mystic Pizza dan Steel Magnolias pada akhir 1980-an. Kemunculannya dalam film Pretty Woman pada 1990 semakin mengokohkannya sebagai aktris papan atas.

Roberts juga melakukan kolaborasi penyutradaraan besar dengan Steven Spielberg dalam film Hook dan Robert Altman pada sinema Ready to Wear. Berikut 10 film Roberts dengan rating tertinggi versi laman Rotten Tomatoes:

1. The Normal Heart (2014)

Film The Normal Heart tidak hanya kuat dan memilukan, tetapi juga menjadi dokumen penting tentang peristiwa tentang AIDS. Drama ini menceritakan tentang awal mula krisis HIV-AIDS di Kota New York, AS, pada awal 1980-an. Film ini juga dibintangi Mark Ruffalo, Matt Bomer, Taylor Kitsch, dan Jim Parsons. Film yang disutradarai oleh Ryan Murphy ini memperoleh rating 94 persen.

2. Wonder (2017)
 
Secara keseluruhan, film bergenre drama keluarga tersebut diperankan dengan baik dan menarik oleh para pemain. Film yang diangkat dari buku terlaris New York Times berjudul sama itu yang menceritakan kisah tentang August Pullman yang menginspirasi dan mengharukan. Film dimainkan Julia Roberts, Owen Wilson, Jacob Tremblay, Izabela Vidovic dan disutradarai Stephen Chbosky. Film ini mendapatkan rating 86 persen.

3. Erin Brockovich (2000)
 
Bakat dan daya tarik Julia Roberts benar-benar keluar dalam film ini. Roberts berperan sebagai wanita yang membantu memenangkan sebuah kasus hukum. Film berdasarkan kisah nyata ini mengangkat beberapa karakter dan plot yang sukses menghadirkan drama hukum yang cerdas, bijaksana, dan lucu. Film juga  dimainkan Aaron Eckhart, Albert Finney, dan Marg Helgenberger. Erin Brockovich diarahkan oleh sineas Steven Soderbergh dan meraih rating 84 persen.

4. Nothing Hill (1999)

Film Nothing Hill membuktikan ada salah satu kisah cinta yang tulus. Hugh Grant dan Julia Roberts menjadi pemeran utama film yang bercerita tentang seorang aktris Amerika yang cantik dan terkenal secara internasional itu. Aktris itu menemukan kebahagiaan bersama pegawai toko buku Inggris yang lusuh. Film ini mendapatkan rating 83 persen.

5. Charlie Wilson's War (2007)
 
Film tersebut berhasil menghibur dan informatif berkat naskahnya yang jenaka dan pemain-pemain hebat berbakat. Dalam film Charlie Wilson dikisahkan sebagai seorang anggota kongres lajang dari Texas. Film yang dibintangi Tom Hanks, Philip Seymour Hoffman, Amy Adams, Ned Beatty, dan disutradarai Mike Nichols ini memperoleh rating 82 persen.

6. Ocean's Eleven (2001)

Film ini memiliki alur cepat, jenaka, menghibur, dan bertabur bintang. Ocean's Eleven menawarkan sajian hiburan yang berpengalaman dari cerita sekelompok penipu ulung dan mantan narapidana yang bekerja sama dalam perampokan. Film ini juga dibintangi oleh George Clooney, Matt Damon, Andy Garcia, dan Brad Pitt. Sinema arahan sutradara Steven Soderbergh meraih rating 82 persen.

7. Ben is Back (2018)

Film Ben is Back menghilangkan stereotip drama keluarga. Ben Burns (Lucas Hedges) yang berusia 19 tahun tiba-tiba kembali ke rumah keluarganya di pinggiran kota pada pagi hari Natal. Film dibintanti Julia Roberts, Lucas Hedges, Courtney B Vance, Kathryn Newton, dan diarahkan oleh Peter Hedges. Ben is Back meraup rating 81 persen.

8. Confessions of a Dangerous Mind (2003)
 
Film ini tepat menjadi menghibur di tengah kepenatan. Sosok Chuck Barris paling dikenal oleh kebanyakan orang Amerika sebagai orang yang pernah menjadi pembawa acara "The Gong Show". Film diperankan Sam Rockwell, Drew Barrymore, George Clooney, dan Julia Roberts, serta diarahkan oleh George Clooney. Sinema tersebut mendapat rating 79 persen.

9. Everyone Says I Love You (1996)

Film musikal ini menyentuh dan menyenangkan. Film menghadirkan lagu-lagu  yang banyak digemari seperti "Just You, Just Me" dan "My Baby Just Cares for Me". Selain Julia Roberts, film ini dimainkan oleh Alan Alda, Woody Allen, Drew Barrymore, dan Dick Hyman. Sutradaranya yaitu Woody Allen. Rating film ini 79 persen.

10. Charlotte's Web (2006)
 
Film ini dianggap dapat menghibur anak-anak karena memiliki plot yang lugas dan ditampilkannya hewan-hewan lucu. Orang dewasa juga bisa terpesona melihat karakter EB White. Selain Julia Roberts, film diramaikan Steve Buscemi, John Cleese, dan Oprah Winfrey. Film yang disutradarai oleh Gary Winick memiliki rating 78 persen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA