Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Rencana Bos Bayern Munchen, Lepas Coutinho dan Alcantara

Rabu 12 Aug 2020 18:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Karl-Heinz Rummenigge

Karl-Heinz Rummenigge

Foto: EPA/Andreas Gebert
kesepakatan Coutinho sudah berakhir

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Direktur Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge membeberkan rencananya di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah klub tidak akan mempertahankan pemain pinjamannya dari Barcelona, Philippe Coutinho.

Laga melawan Barcelona di perempat final Liga Champions pada Jumat (14/8) akan berbeda bagi Coutinho. Dimana Coutinho bisa saja diturunkan dalam laga dan reuni dengan Barcelona.

"Seperti yang telah kami katakan beberapa kali sekarang, kesepakatan Coutinho sudah berakhir dan kami tidak bisa dan tidak akan membuat kesepakatan dengan nilai itu," kata  Rummenigge dilansir dalam laman Tribal Football.

Perjanjian pinjaman Coutinho memang cukup besar di harga 120 juta euro. Selama berseragam Bayern Munich, Coutinho tampil di 23 laga dengan delapan gol.

Di sisi lain, Rummenigge pun mengungkapkan rencananya pada pemain lainnya, Thiago Alcantara. Alcantara diperkirakan akan meninggalkan Bayern Munich pada musim ini.

"Untuk Thiago, kalian tahu dia mengatakan pada kami bahwa dia menginginkan tantangan baru. Jika ada klub yang ingin berdiskusi dan bersedia membayar dengan harga yang pantas, kami akan mengusahakannya," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA