Rabu 12 Aug 2020 16:59 WIB

Peringatan Hari Gajah Sedunia

..

Red: Mohamad Amin Madani

Penjaga hutan (Ranger) memegang poster peringatan hari gajah sedunia di CRU Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Rabu (12/8/2020). Peringatan hari gajah sedunia yang dirayakan setiap 12 Agustus 2020 menjadi upaya menyebarkan kesadaran tentang pelestarian dan perlindungan satwa yang semakin berkurang populasinya di alam liar akibat perambahan hutan dan pemburuan. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Pawang (mahout) memeriksa kesehatan mulut gajah sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak pada hari peringatan hari gajag sedunia di CRU Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Rabu (12/8/2020). Peringatan hari gajah sedunia yang dirayakan setiap 12 Agustus 2020 menjadi upaya menyebarkan kesadaran tentang pelestarian dan perlindungan satwa yang semakin berkurang populasinya di alam liar akibat perambahan hutan dan pemburuan. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Pawang (mahout) mengarahkan gajah sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak sebelum dilakukan pemerisaan kesehatan pada hari peringatan hari gajag sedunia di CRU Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Rabu (12/8/2020). Peringatan hari gajah sedunia yang dirayakan setiap 12 Agustus 2020 menjadi upaya menyebarkan kesadaran tentang pelestarian dan perlindungan satwa yang semakin berkurang populasinya di alam liar akibat perambahan hutan dan pemburuan. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Pawang (mahout) membersihkan dan memotong kuku gajah sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak pada hari peringatan hari gajag sedunia di CRU Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Rabu (12/8/2020). Peringatan hari gajah sedunia yang dirayakan setiap 12 Agustus 2020 menjadi upaya menyebarkan kesadaran tentang pelestarian dan perlindungan satwa yang semakin berkurang populasinya di alam liar akibat perambahan hutan dan pemburuan. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH JAYA -- Penjaga hutan (Ranger) memegang poster peringatan hari gajah sedunia di CRU Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Rabu (12/8/2020).

Peringatan hari gajah sedunia yang dirayakan setiap 12 Agustus 2020 menjadi upaya menyebarkan kesadaran tentang pelestarian dan perlindungan satwa yang semakin berkurang populasinya di alam liar akibat perambahan hutan dan pemburuan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement