Rabu 12 Aug 2020 16:48 WIB

Ajang Wirausaha Muda Mandiri Kembali Dibuka

Ajang Wirausaha Muda Mandiri meningkatkan motivasi dan minat wirausaha generasi muda..

Red: Yogi Ardhi

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengikuti press conference virtual pelaksanaan Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2020 di Jakarta, Rabu (12/8). Bank Mandiri kembali menggelar kompetisi WMM 2020 yang akan menjaring wirausaha muda potensial untuk dibina menjadi pelaku usaha yang handal. WMM tahun ini ditargetkan akan diikuti oleh 3.500 peserta dari usia 18 – 35 tahun. (FOTO : Bank Mandiri)

Kompetisi wirausaha yang telah diselenggarakan sejak tahun 2007 ini menjadi salah satu program pembibitan wirausaha muda. (FOTO : Bank Mandiri)

Pada tahun ini Wirausaha Muda Mandiri Mengusung tema Berani Muda, Berani Berkarya dengan total hadiah bagi pemenang di tahun ini mencapai Rp 2 Miliar. (FOTO : Bank Mandiri)

Tercatat sudah lebih dari 36 ribu wirausaha muda dari 656 perguruan tinggi di seluruh Indonesia menjadi bagian dari komunitas ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta. (FOTO : Bank Mandiri)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri kembali menggelar ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) di tahun 2020, untuk meningkatkan motivasi dan minat generasi muda menjadi menjadi mandiri dengan berwirausaha. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan menuturkan, berangkat dari keinginan tersebut, pihaknya kembali menyelenggarakan kompetisi wirausaha WMM 2020 untuk menjaring bibit-bibit wirausaha muda dari seluruh kalangan.

 

sumber : Bank Mandiri
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement