Rabu 12 Aug 2020 16:24 WIB

Ed Sheeran Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Ed Sheeran dan sang istri menantikan kelahiran anak pertamanya akhir musim panas ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Ed Sheeran dan sang istri menantikan kelahiran anak pertamanya akhir musim panas ini (Foto: Ed Sheeran)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ed Sheeran dan sang istri menantikan kelahiran anak pertamanya akhir musim panas ini (Foto: Ed Sheeran)

REPUBLIKA.CO.ID, SUFFOLK -- Musisi Inggris Ed Sheeran akan segera menjadi ayah. Dia dan sang istri, Cherry Seaborn, tengah menantikan kelahiran bayi mereka pada akhir musim panas ini. Kehamilan sang istri semula hanya diketahui oleh orang-orang terdekat mereka.

Masa karantina akibat pandemi Covid-19 memungkinkan Sheeran dan Seaborn tidak mengumbar kabar itu. Sumber dekat mereka mengatakan pasangan tersebut banyak berdiam di kediaman Suffolk, dan sangat bersemangat akan menjadi orang tua baru.

Baca Juga

"Lockdown menjadi alasan sempurna untuk tidak banyak terlihat secara berlebihan, tapi waktunya sudah semakin dekat dan kesenangan terasa semakin meningkat jadi mereka menyampaikan kabar kepada kawan dan keluarga," kata sumber itu.

Dikutip dari laman Hollywood Life, Rabu (12/8), keluarga Sheeran maupun Seaborn sudah tidak sabar menunggu kelahiran si bayi. Pasangan tersebut juga telah melakukan berbagai persiapan di rumah untuk kehadiran anak mereka nanti.

 

Desember 2019 silam, Sheeran mengumumkan jeda bermusik setelah dua tahun melakoni tur "Divide". Dia dan Seaborn sepakat sudah waktunya mulai membangun keluarga. Mereka berdua adalah teman masa kecil, yang saling mengenal sejak usia 11 tahun.

Sheeran dan Seaborn sudah bersahabat sejak bersekolah di Thomas Mills High School, Suffolk. Setelah menjadi penyanyi dan penulis lagu sukses, Sheeran kembali terkoneksi dengan Seaborn pada 2015 dan menjalin hubungan cinta.

Pelantun lagu "Perfect" itu mengumumkan via Instagram pada 20 Januari 2018 bahwa dia sudah bertunangan. Tidak sampai setahun setelahnya, yakni pada Desember 2018, pasangan itu menikah dalam upacara intim di kediaman Sheeran di Suffolk.

Setelah perilisan album "No 6 Collaborations Project" pada Juli 2019, barulah Sheeran menyampaikan konfirmasi bahwa dirinya sudah menikah. Salah satu konfirmasi Sheeran disampaikan pada wawancara di acara radio "The Breakfast Club".

Dia menceritakan salah satu tembang yang berjudul "Remember The Name". Ada bait pada lirik lagu yang menyiratkan tentang sang istri. Sheeran mengaku lagu itu ditulis sebelum menikah, tetapi dia sudah yakin akan menikahi Seaborn saat menciptakannya.

"(Mungkin) seseorang akan mendengarnya dan tersadar bahwa kami sudah menikah! Saya tidak tahu bagaimana itu akan dimaknai, tapi memang sekarang sudah jelas (bahwa kami menikah)," ucap musisi 29 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement