Rabu 12 Aug 2020 15:33 WIB

Singkirkan Basel, Sakhtar Donetsk Melaju ke Semifinal

.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yogi Ardhi

Serhiy Kryvtsov dari Shakhtar (kiri) beraksi melawan Arthur dari Basel (kanan) pada laga perempat final UEFA Europa League antara Shakhtar Donetsk dan FC Basel. Basel dipaksa menyerah dengan skor 1-4 dari Shakhthar. (FOTO : EPA-EFE/Wolfgang Rattay)

Junior Moraes of Shakhtar (kiri) beraksi melawan Jasper van der Werff dari Basel (kanan) pada laga perempat final UEFA Europa League antara Shakhtar Donetsk dan FC Basel di Gelsenkirchen. Keempat gol Shakhthardicatat Junior Moraes, Taison, Alan Patrick, dan Dodo. Sedangkan gol tunggal Basel hadir melalui Ricky van Wolfswinkel. (FOTO : EPA-EFE/Lars Baron)

Silvan Widmer dari Basel (kiri) beraksi melawan Marlos dari Shakhtar (kanan) pada laga perempat final UEFA Europa League antara Shakhtar Donetsk dan FC Basel di Gelsenkirchen. Shakhtar Donetsk dipastikan lolos ke babak semifinal dan akan berjumpa dengan wakil asal Italia Inter Milan. (FOTO : EPA-EFE/Wolfgang Rattay)

Arthur dari Basel (kiri) beraksi melawan Taras Stepanenko dari Shakhtar (tengah) dan Serhiy Kryvtsov dari Shakhtar (kanan) pada laga perempat final Liga Eropa UEFA antara Shakhtar Donetsk dan FC Basel di Gelsenkirchen. Bek sayap kanan Basel, Silvan Widmer menyebut timnya gagal menunjukkan permainan terbaik saat berjumpa dengan tim hebat seperti Shakhtar Donetsk. (FOTO : EPA-EFE/Lars Baron)

Valeriy Bondar dari Shakhtar (kiri) beraksi melawan penjaga gawang Djordje Nikolic dari Basel (kanan) pada laga perempat final UEFA Europa League antara Shakhtar Donetsk dan FC Basel di Gelsenkirchen. Shakhtar menjuarai Piala UEFA, nama kompetisi sebelum berubah menjadi Liga Europa, pada 2009. (FOTO : EPA-EFE/Wolfgang Rattay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RHEIN -- FC Basel harus menelan pil pahit usai disingkirkan oleh lawannya Shakhtar Donetsk pada babak perempat final Liga Europa 2019/2020. Para pemain RotBlau merasa kecewa dengan hasil yang didapat di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Rabu (12/8) dini hari WIB tadi. 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement