Rabu 12 Aug 2020 15:04 WIB

Mike Tyson Berusaha Taklukkan Ketakutan Vs Hiu Putih

Tyson menyebut dirinya petaruh terhebat sehingga sangat ingin manfaatkan kesempatan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson
Foto: EPA/Gerry Penny
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mike Tyson menjalani pelatihan ketat demi persiapan kembali ke ring untuk pertama kalinya. Ia pun memamerkan kondisinya yang prima dalam salah satu film dokumenter.

Tyson akan menghadapi Roy Jones Jr untuk pertama kalinya setelah 15 tahun absen dari ring. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu pun menyebut dalam percaya diri jelang laga tersebut.

"Apapun yang saya lakukan. Saya lakukan dengan penuh hati. Jika saya gagal, saya akan mati," kata Tyson dilansir dari laman Talk Sports, Rabu (12/8).

Tyson menyebut dirinya sebagai petaruh terhebat. Sehingga dia sangat ingin memanfaatkan kesempatan ini. "Berapa banyak orang yang melakukan itu? Itulah yang saya ingin lakukan. Saya pergi atau tidak sama sekali," katanya.

Tyson berpartisipasi dalam film dokumenter 'Shark Week' dari Discovery Channel. Dalam film itu, dia berusaha untuk menaklukkan ketakutannya pada hiu putih. "Saya sangat ketakutan dan hannya mencoba untuk melewatinya hidup-hidup. Saya adalah pria yang menakutkan, tapi tidak dalam hal petualangan," katanya.

Seharusnya Tyson bertemu dengan Roy Jones Jr pada 8 September. Namun karena alasan bisnis, pertarungan keduanya diundur pada 28 November mendatang. Masih belum jelas apakah laga berlangsung dengan atau tanpa penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement