Rabu 12 Aug 2020 13:41 WIB

Disney+ Hotstar Berikan Streaming Bebas Iklan

Disney+ Hotstar juga memberikan layanan pengunduh film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
The Walt Disney Company mengumumkan kehadiran layanan streaming Disney Hotstar di Indonesia mulai 5 September 2020 (Foto: Tangkapan layar Facebook Live Disney)
Foto: Tangkapan layar Facebook Live Disney
The Walt Disney Company mengumumkan kehadiran layanan streaming Disney Hotstar di Indonesia mulai 5 September 2020 (Foto: Tangkapan layar Facebook Live Disney)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan streaming Disney+ Hotstar menawarkan tayangan bebas iklan kepada pelanggan mulai 5 September 2020 mendatang. Tersedia akses streaming untuk dua perangkat secara bersamaan yang dilengkapi dengan fitur mengunduh film.

Orang tua bisa mengatur mode anak yang menyajikan konten aman bagi buah hati, dengan tampilan yang mudah dikontrol. Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs web, smartphone (Android & iOS), dan TV dengan sistem operasi Android TV & Fire TV Stick.

Baca Juga

Konsumen dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web maupun melalui aplikasi di perangkat Android dan iOS. Kehadiran Disney+ Hotstar di Indonesia bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi digital Telkomsel.

Akan ada berbagai promosi khusus serta paket berlangganan agar pengguna bisa mendapat akses yang mudah dan nyaman. Termasuk, kuota internet tambahan untuk para pelanggan yang telah melakukan pre-order.

 

Presiden Direktur Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, penawaran spesial tersebut memastikan para pelanggan mendapatkan pilihan terbaik. Telkomsel ingin menjadi "The Home of Entertainment" bagi masyarakat Indonesia.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan brand Disney untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan Disney+ Hotstar dengan kenyamanan menonton kapan saja dan di mana saja," kata Setyanto lewat pernyataan resminya, dikutip Rabu (12/8).

Melalui layanan Disney+ Hotstar, pelanggan dapat menikmati film dan acara terbaik global dan Indonesia di satu tempat. Tersedia lebih dari 500 film serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Tayangan lain yang bisa disimak termasuk program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar. Sebanyak tujuh film Indonesia terbaru juga akan rilis eksklusif di Disney+ Hotstar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement