Rabu 12 Aug 2020 12:43 WIB

Ini Alasan Thiago Alcantara Minat Pindah ke Liverpool

Alcantara ingin bermain di bawah asuhan pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara.
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Bayen Muenchen, Thiago Alcantara, dilaporkan ingin bermain di bawah asuhan pelatih Liverpool Juergen Klopp. Kabar kepindahan pemain asal Spanyol ke Anfield ini pun mencuat.

Dilansir dari laman Sports Mole, Rabu (12/8), Alcantara mencari tantangan baru setelah menghabiskan tujuh tahun di kompetisi Bundesliga Jerman. Liverpool menjadi klub paling kuat yang dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 29 tahun ini.

Namun Klopp sudah memiliki cukup opsi untuk lini tengah. Laporan lain menyebut Liverpool tidak sedang mencari gelandang untuk direkrut pada musim panas ini.

Laporan menyebut Alcantara bisa saja mengambil kesempatan untuk pindah. Dengan adanya Alcantara tentu bisa menambah pilihan bagi lini tengah Liverpool

Sebenarnya, Alcantara masih menyisakan satu tahun kontrak dengan Bayern Muenchen. Ia berhasil mencetak 31 gol dari 232 penampilannya dan berkontribusi pada tujuh gelar juara Bundesliga. Laporan lain menyebut Paris Saint-Germain turut memantau Alcantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement