Rabu 12 Aug 2020 12:35 WIB

Mobil Lubricants Gandeng Start Up Hadirkan Home Service

Para pengguna kendaraan bisa mengatur jadwal untuk service di rumah.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Mobil Lubricants menggandeng start up layanan otomotif digital untuk menghadirkan layanan home service.
Foto: Dok Mobil Lubricants
Mobil Lubricants menggandeng start up layanan otomotif digital untuk menghadirkan layanan home service.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam era new normal, mobil pribadi tentu jadi salah satu sarana penunjang mobilitas yang relatif lebih aman dan nyaman. Di tengan aktivitas yang mulai meningkat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, perawatan mobil pun tetap perlu dilakukan agar mobil dapat beroperasi dengan optimal.

Melihat kondisi ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) atau Mobil Lubricants pun melakukan terobosan pelayanan. General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman mengatakan, kali ini Mobil Lubricants menggandeng start up untuk menghadirkan layanan home service.

Baca Juga

“Demi dapat memberikan kemudahan bagi konsumen, kamu melakukan kerja sama dengan Brum.id yang merupakan start up layanan otomotif digital. Kami senang dapat terus dekat konsumen, dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional,” kata Andhina dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Rabu (12/8).

Lewat sinergi ini, Mobil Lubricants berharap dapat berperan dalam memberikan kemudahan dan kenyaman dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa pandemi. Ia pun meyakini, terobosan ini dapat berperan dalam memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan agar selalu terawat dan memberikan kepercayaan diri ketika konsumen menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari.

“Layanan ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk merawat kendaraanya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah dan berinteraksi dengan orang banyak. Agar memberikan kemudahan, layanan servis di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan dua paket layanan yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik,” ujarnya.

Lewat layanan ini, para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan. Sehingga, perawatan kendaraan pun dapat dilakukan dengan lebih mudah, aman dan sesuai dengan kebutuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement