Rabu 12 Aug 2020 12:17 WIB

Nusa Mandiri Undang Jessica dan Jacinta di Webinar FLASH

Webinar mengupas  perkembangan media saat pandemi di era new normal.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar FLASH yang mengusung tema  Developing Skills in Creative Industry, Sabtu (15/8).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar FLASH yang mengusung tema Developing Skills in Creative Industry, Sabtu (15/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STMIK Nusa Mandiri akan kembali mengadakan webinar FLASH (Fun, Collaborate, Action, Society and Humanity). Kegiatan ini berlangsung secara live via Zoom Video Conferencing dan Youtobe Nusa Mandiri, Sabtu (15/8),  pukul 08.00-09.30 WIB.

Webinar yang mengusung tema  Developing Skills in Creative Industry itu akan menghadirkan Jessica dan Jacinta Wibowo, Comic Artist & Writer. Kegiatan ini gratis dan terbatas, peserta yang hadir akan mendapat E-Sertifikat dan E-Materi. Peserta dapat melakukan registrasi pada link bit.ly/flashnm-2020.

Arif Hidayat, Vice Head of STMIK Nusa Mandiri on Non Academic Affairs selaku moderator mengajak masyarakat umum baik siswa, guru, mahasiswa, dosen serta yang lainnya untuk selalu menambah ilmu dan menjadikan work from home (WFH) dan work from office  (WFO) lebih efektif dan produktif.

“Seminar FLASH ini bertujuan untuk memberikan informasi perkembangan media di saat pandemi di era new normal,” kata Arif dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan perkembangan media di saat ini dapat menjadikan para peserta memahami bagaimana mengembangkan keterampilan di industri kreatif. Karenanya Nusa Mandiri mengajak para peserta untuk mempersiapkan semua hal tersebut demi menghadapi kebijakan industri kreatif di era new normal.

Webinar ini didukung oleh Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah, MileniaNews, dan  M-Tryout. Dengan narahubung Dian pada line 085882722507.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement