Rabu 12 Aug 2020 11:55 WIB

Ada Piza Gratis di Bergamo Jika Atalanta Juara Champions

Gelandang Marten de Roon siap memberikan piza gratis kepada warga Bergamo.

Marten De Roon
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Marten De Roon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Atalanta Marten de Roon siap memberikan piza gratis kepada warga Bergamo jika la Dea dapat melanjutkan perjalanan mereka dan memenangkan kompetisi Liga Champions. Atalanta akan menghadapi PSG pada laga perempat final di Estadio da Luz, Lisabon, Kamis (13/8) dini hari WIB.

De Roon sebelumnya sudah mengucapkan janji itu pada awal tahun ini. Dia mengatakan akan membuat pizza untuk para penggemar di Bergamo jika klub Serie A itu memenangkan kompetisi bergengsi antarklub Eropa. Ia menegaskan masih memegang janjinya.

Baca Juga

"Seperti yang saya katakan, jika kami memenangkan Liga Champions, akan ada pizza untuk lebih dari 1.000 orang," kata De Roon dalam konferensi pers, dikutip Goal.

Jika Atalanta kalah, ia mengatakan akan berusaha mencapai tujuan itu lagi tahun depan bersama rekan-rekannya. Atalanta sudah dipastikan tampil di Liga Champiosn karena finis ketiga pada kompetisi Serie A 2019/2020. 

"Kami akan mencoba lagi tahun depan dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya," kata dia.

Akibat pandemi Covid-19, laga perempat final Liga Champions hanya akan berlangsung satu pertandingan, bukan dua leg seperti lazimnya. De Roon yakin ini menguntungkan Atalanta melawan tim sekuat PSG.

"Bermain 90 menit melawan tim setangguh mereka lebih mudah daripada menghadapi mereka dua leg," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement