Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Webinar NEXT Kupas Trik Jadi Penyiar Radio Profesional

Rabu 12 Aug 2020 11:49 WIB

Red: Irwan Kelana

UBSI akan menggelar webinar NEXT bertema  Menjadi Penyiar Radio dan Podcast Profesional, Kamis (13/8).

UBSI akan menggelar webinar NEXT bertema Menjadi Penyiar Radio dan Podcast Profesional, Kamis (13/8).

Foto: Dok UBSI
Podcast dapat membuka  jalan untuk menjadi penyiar radio profesional.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Penyiaran (Broadcasting) Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas  Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menggelar webinar Notable Expert Talk (NEXT) dengan tema ‘Menjadi Penyiar Radio dan Podcast Profesional’. Webinar itu akan disiarkan secara live melalui platform Zoom dan Youtube, Kamis (13/8). 

Webinar yang dipandu oleh A  Munanjar selaku ketua Program Studi Penyiaran UBSI  ini akan menghadirkan dua pembicara handal yang telah berkecimpung di dunia penyiaran. Keduanya adalah  Jaqualine Pramanta dan Muhammad Tsabieth yang juga dosen dari Prodi Penyiaran UBSI . 

“Dengan perkembangan teknologi saat ini, profesi penyiar radio semakin terbuka dengan adanya podcast yang saat ini sedang ramai digunakan di Indonesia. Berawal dari podcast dapat membuka  jalan untuk menjadi penyiar radio profesional. Dalam webinar ini nantinya akan dikupas tips dan trik bagaimana menjadi seorang penyiar yang expert serta bagaimana menerapakan ilmu teknik olah suara yang baik,” ujar Munanjar dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Munanjar  menambahkan bagi calon peserta yang ingin mendaftar dapat mengakses link pendaftaran pada bit.ly/UBSINEXT2020-FKB. Calon peserta juga bisa mengontak narahubung Mei di nomor whatsapp 08561833800 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut perihal webinar ini. 

Kegiatan ini digelar secara gratis dan terbuka untuk mahasiswa maupun masyarakat umum. Webinar ini disponsori oleh aplikasi M-Tryout (http://mtryout.id/) dan official media partner NewsBSI (http://news.bsi.ac.id/), MileniaNews (https://milenianews.com/) dan Bintang Sekolah Indonesia  (https://bintangsekolahindonesia.com/).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA