Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Ingatkan Pakai Masker, Karyawan Sesame Place Kena Jotos

Rabu 12 Aug 2020 11:23 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Masker dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 (ilustrasi).

Masker dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com
Karyawan Sesame Place sampai menjalani operasi rahang akibat dijotos pengunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang karyawan berusia 17 tahun di taman hiburan Sesame Place di Langhorne, Pennsylvania harus menjalani operasi setelah seorang pria meninju wajahnya karena diminta memakai masker. Insiden itu terjadi di taman hiburan bertema Sesame Street pada Ahad malam.

Aparat polisi dari Departemen Kepolisian Kota Middletown, Letnan Steve Forman menjelaskan, karyawan tersebut mengingatkan pria dan wanita yang berusia antara 20 hingga 30 tahun agar menggunakan masker. Taman hiburan memang mewajibkan pengunjung memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Kemudian, saat karyawan tersebut menemukan pasangan yang sama  lagi, pria itu meninju wajah karyawan,” kata Forman dilansir di Insider, Rabu (12/8).

Penjaga keamanan mengejar pasangan yang kabur dengan mobil pelat nomor New York itu sebelum polisi tiba. Saluran berita WPVI melaporkan bahwa Departemen Kepolisian Kota Middletown bekerja sama dengan Departemen Kepolisian New York untuk menemukan pasangan tersebut.

Korban menderita gigi rusak dan menjalani operasi untuk memperbaiki rahang akibat dijotos pengunjung. Dalam sebuah pernyataan, Sesame Place mengatakan bahwa kesehatan dan keselamatan tamu dan anggota tim adalah prioritas utama perusahaan. Karena itu, kekerasan dalam bentuk apa pun tidak dapat diterima dan tidak ditoleransi di taman hiburan tersebut.

"Kami bekerja sama dengan penegak hukum setempat dalam penyelidikan yang sedang berlangsung ini,” ujar perwakilan perusahaan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA