Rabu 12 Aug 2020 11:14 WIB

Saat Casting, Anak Danzel Washington Sembunyikan Identitas

Anak Danzel Washington ingin orang objektif menilainya sebagai individu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
John David Washington dalam cuplikan film Tenet karya Christopher Nolan.
Foto: Youtube Warner Bros Pictures
John David Washington dalam cuplikan film Tenet karya Christopher Nolan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tenet John David Washington tak ingin hidup di bawah bayang-bayang popularitas sang ayah, Danzel Washington. Saat casting, dia pun memilih untuk menyembunyikan identitas aslinya.

John David merasa harus melakukan hal itu agar orang lebih objektif terhadapnya sebagai individu. Ia merasa senang ketika mendapatkan peran sebagai tokoh utama dalam film Tenet yang dibuat oleh Christoper Nolan berkat talentanya, bukan karena siapa ayahnya.

Baca Juga

“Saya melihat bagaimana orang berubah ketika mereka mengetahui siapa ayah saya. Saya biasanya berbohong, mengatakan bahwa ayah saya adalah seorang pekerja konstruksi atau di penjara, hanya untuk merasa normal. Saya merasa tidak mungkin orang akan menganggap saya serius, bahkan jika saya baik. Mereka akan selalu menilai saya. Jadi saya menyembunyikan siapa ayah saya,” kata aktor berusia 36 tahun itu.

John David Washington adalah anak tertua Denzel Washington dan aktris Pauletta Washington. Sulung dari empat bersaudara ini memulai karier aktingnya lewat serial HBO Ballers dan menemukan kesuksesan global dengan film arahan Spike Lee, BlackKklansman.

Dalam film Tenet, John David beradu peran dengan Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Michael Caine, dan Kenneth Branagh. Sinema yang sangat dinantikan penggemar film ini rencananya akan dirilis di AS pada 3 September 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement