Rabu 12 Aug 2020 10:57 WIB

Ubah Rencana, Real Madrid akan Panggil Ceballos dan Odegaard

Madrid tidak akan mendatangkan pemain besar musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid mengubah rencana belanja tim untuk musim depan. Madrid dilaporkan menginginkan Dani Ceballos kembali dari masa peminjaman di Arsenal. Madrid juga akan memanggil kembali Martin Odegaard.

Tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions oleh Manchester City memberikan kekecewaan besar bagi klub. Apalagi, los Blancos udah tumbang sejak perempat final.

Baca Juga

Hasil ini tampaknya tidak seberapa jika dibandingkan kekhawatiran yang muncul. Performa Madrid melawan City pada leg kedua babak 16 besar dinilai tak meyakinkan.

Karena alasan itu, dan mengingat krisis keuangan yang disebabkan oleh pandemi virus corona, klub tidak akan mendatangkan pemain besar musim panas ini. Rencana awal Madrid untuk pemain yang mereka pinjam telah berubah. Madrid memanggil dua pemain yang dipinjamkan pada musim 2019/2020, yakni Martin Odegaard dan Dani Ceballos.

Dikutip dari AS, Rabu (12/8), pihak klub kini berniat mendatangkan kembali Odegaard, gelandang muda asal Norwegia, dari Real Sociedad. Manajemen memiliki ide yang sama untuk Ceballos. Padahal sebulan yang lalu, ada kemungkinan besar bahwa Ceballos akan bertahan selama satu musim lagi bersama Arsenal. Tetapi performa Ceballos pada akhir musim yang luar biasa di Liga Primer Inggris membuat Madrid berpikir ulang.

Untuk saat ini, rencananya Ceballos akan kembali menyelesaikan pramusim bersama skuat tim utama. Direktur klub yakin sang pemain dapat memberikan kualitas dan membawa kesegaran bagi tim. Sebab Ceballos telah menunjukkan memiliki kemampuan untuk bermain di level tertinggi di Inggris dan menjadi salah satu pemain terkemuka di Arsenal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement