Rabu 12 Aug 2020 10:16 WIB

The Fresh Prince of Bel-Air akan Dibuat Jadi Drama

Reboot The Fresh Prince of Bel-Air tak akan tampil sebagai sitkom.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Perusahaan media milik Will Smith akan memproduksi The Fresh Prince of Bel-Air versi drama.
Foto: EPA
Perusahaan media milik Will Smith akan memproduksi The Fresh Prince of Bel-Air versi drama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial TV The Fresh Prince of Bel-Air sangat terkenal pada era 1990-an. Kini, sitkom yang diperankan Will Smith itu diproduksi kembali.

Namun, kali ini kisah tentang remaja yang tinggal bersama paman dan bibinya di rumah mewah itu tak akan menjadi serial komedi. Dilansir BBC pada Rabu (12/8), serial baru itu akan didasarkan pada cuplikan viral di Youtube yang mengemas The Fresh Prince of Bel-Air seolah drama yang sukses.

Baca Juga

Smith mengerjakan serial terbaru itu dengan Morgan Cooper, yang membuat trailer alternatif berdurasi hampir empat menit pada tahun lalu. Smith memuji trailer itu sebagai ide brilian versi dramatis dari The Fresh Prince untuk generasi selanjutnya.

Perusahaan media milik Smith, Westbrook Studios, akan memproduksi The Fresh Prince versi drama bersama Universal TV. Layanan streaming Netflix, HBO Max, dan Peacock diisebut sebagai beberapa platform yang menawarkan diri untuk menayangkan serial itu.

Pencipta asli serial Fresh Prince, Andy dan Susan Borowitz ,akan bertindak sebagai produser eksekutif  Seperti juga Smith, Quincy Jones dan Benny Medina akan kembali menjalankan perannya sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement