Rabu 12 Aug 2020 09:10 WIB

Wijnaldum Menunggu Pembicaraan Kontrak dengan Liverpool

Wijnaldum memasuki 12 bulan terakhir kontraknya saat ini di Anfield.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Georginio Wijnaldum masih menunggu pembicaraan kontraknya dengan manajemen Liverpool dimulai. Gelandang asal Belanda tersebut memasuki 12 bulan terakhir kontraknya saat ini di Anfield. 

Pemain berusia 29 tahun itu ingin memperpanjang masa tinggalnya di Liverpool, meskipun pada saat yang sama dikabarkan sedang mencari jaminan akan terus menjadi pemain kunci. Menurut laporan Sky, dikutip dari Daily Mail, Rabu (12/8), perwakilan Wijnaldum sedang menunggu kabar dari manajemen the Reds. 

Baca Juga

Wijnaldum telah memenangkan Liga Primer Inggris dan Liga Champions di Anfield setelah bergabung dengan harga 25 juta poundsterling pada 2016 dari Newcastle United. Tidak ada alasan dia tidak bisa terus memenangkan lebih banyak trofi dengan tim polesan Juergen Klopp saat ini. Wijnaldum selama ini menjadi pilihan Klopp di tim utama.

Pemain asal Belanda itu telah memainkan 177 pertandingan untuk The Reds, mencetak 18 gol dan memberikan 16 assist. Mungkin kontribusinya yang paling menonjol adalah mencetak dua gol dalam dua menit melawan Barcelona di semifinal Liga Champions tahun lalu untuk membantu Liverpool mencapai final.  

Dia akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini di Anfield. Liverpool dipastikan tidak ingin kehilangan Wijnaldum dengan status bebas transfer pada akhir musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement