Rabu 12 Aug 2020 09:03 WIB

Messi Beli Apartemen Dekat Markas Latihan Inter Milan, Kode?

Messi belum juga memperpanjang kontrak dengan Barcelona yang habis musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Penyerang Barcelona, Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Desas-desus tentang rumor Lionel Messi ke Inter Milan kembali menyeruak. Sekarang, megabintang milik Barcelona itu dilaporkan sudah membeli tempat tinggal, apartemen, di kota Milan.

Kisah musim panas berlanjut, dengan SportMediaset, dikutip Football Italia, Rabu (12/8), mengeklaim kapten timnas Argentina itu telah membeli sebuah apartemen di Milan, dekat dengan sang ayah, Jorge.

Baca Juga

La Pulga, julukan Messi, belum juga memperpanjang kontrak dengan Barcelona yang akan habis pada akhir musim depan. Hal itu langsung memicu spekulasi jika ia akan meninggalkan Estadio Camp Nou.

Rumor tersebut semakin liar manakala kesebelasan asal Italia, Inter Milan disebut ingin mengikat rival abadi Cristiano Ronaldo ke Stadio Giuseppe Meazza. Nerazzurri ingin mendatangkan Messi demi bisa meruntuhkan dominasi Juventus yang kebetulan sekarang diperkuat rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo.

Boleh jadi ambisi Inter menemui titik terang berdasarkan laporan Messi telah membeli apartemen yang berada di distrik Porta Nuova, yang tidak terlalu jauh dari markas latihan Inter.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement