Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

We Bare Bears: The Movie Tayang 12 September

Rabu 12 Aug 2020 08:23 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

We Bare Bears: The Movie tayang 12 September 2020 di Cartoon Network.

We Bare Bears: The Movie tayang 12 September 2020 di Cartoon Network.

Foto: Dok Cartoon Network
We Bare Bears: The Movie ceritakan petualangan tiga saudara beruang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga saudara beruang menggemaskan segera hadir dalam We Bare Bears: The Movie. Film produksi Cartoon Network Studios itu akan tayang pada 12 September 2020 di Cartoon Network, Boomerang, HBO, HBO GO, dan Warner TV.

We Bare Bears: The Movie menceritakan petualangan para beruang menghadapi ancaman besar. Para beruang berurusan dengan pekerja dari lembaga pengendalian hewan liar bernama Agent Trout yang berniat memisahkan mereka bertiga.

Sosok tersebut ingin menangkap, menahan, dan memisahkan Grizz, Ice, dan Panda selamanya. Rasa takut sontak terasa di rumah ketiga saudara beruang yang semula tenang dan nyaman, mengancam ikatan persaudaraan mereka.

Dalam petualangan terbaru ini, Eric Edelstein, Demetri Martin, dan Bobby Moynihan kembali hadir mengisi suara Grizz, Ice, dan Panda. Cameron Esposito turut terlibat sebagai Ranger Dana Tabes dan Ellie Kemper sebagai Lucy.

Deretan nama lain yakni Jason Lee, Patton Oswalt, Mel Rodriguez, dan Charlyne Yi. Film juga menghadirkan bintang tamu spesial seperti Marc Evan Jackson sebagai Agent Trout dan Jimmy O Yang sebagai Joey Raccoon.

Baca Juga


Berbarengan dengan perilisan tayangan ciptaan Daniel Chong ini, Cartoon Network mengundang penggemar di Asia untuk mengikuti acara nonton bareng perdana. Akan hadir pengalaman interaktif daring untuk penonton.

Mereka dapat berbagi komentar secara langsung sepanjang penayangan perdana film dengan menyertakan tagar #CNWatchParty dan #WeBareBears pada unggahan media sosial. Cartoon Network juga menghadirkan party kit dengan tema film.

Berbagai template dekorasi seperti poster, kotak popcorn, dan topi pesta bisa diakses pada situs https://cartoonnetworkasia.com/webarebearsthemovie. Ada juga resep lezat bertema We Bare Bears dan kegiatan seru lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA