Rabu 12 Aug 2020 02:33 WIB

Juventus Sudah Siap Lepas Aaron Ramsey

Pirlo dikabarkan ingin mengukur kemampuan Ramsey dulu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.
Foto: EPA Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan bakal melepas Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas kali ini. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (12/8), juara Serie A 2019/2020 itu siap mendengar penawaran dari klub lain untuk pemain gelandangnya tersebut.

Pemain internasional Wales itu bergabung ke Juventus dari Arsenal secara gratis musim panas tahun lalu, setelah 11 tahun di Emirates Stadium. Meskipun penjualan Ramsey adalah sebuah kemungkinan, tapi bukan prioritas bagi pelatih baru Juventus Andrea Pirlo.

Pirlo baru saja ditunjuk sebagai pelatih utama Bianconeri, setelah Maurizio Sarri dipecat menyusul kegagalan di Liga Champions awal pekan ini. 

Sementara Blaise Mautidi rencananya akan bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami, di sisi lain Sami Khedira dan Gonzalo Higuain juga dikabarkan meninggalkan Juventus. 

Ramsey mencetak empat gol dalam 35 penampilan selama musim 2019/20, saat Juventus mengangkat trofi Serie A ke-9 secara beruntun. Kini, pemain berusia 29 tahun itu diisukan bakal kembali ke Liga Primer Inggris, meski masih punya sisa kontrak selama tiga tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement