Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wolves tak Ingin Berhenti di Perempat Final

Selasa 11 Aug 2020 22:31 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Para pemain Wolves berlatih jelang laga perempat final Liga Europa kontra Sevilla, Rabu (11/8) dini hari WIB.

Para pemain Wolves berlatih jelang laga perempat final Liga Europa kontra Sevilla, Rabu (11/8) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Duel kedua tim berlangsung di MSV-Arena, Duisburg, Rabu (12/8) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, DUISBURG -- Wolverhampton Wanderers menunjukkan progres positif musim ini. Skuat polesan Nuno Espirito Santo lolos ke fase perempat final Liga Europa. Di tahapan tersebut, wakil Inggris itu bertemu Sevilla FC. 

Duel kedua tim, berlangsung di MSV-Arena, Duisburg, Rabu (12/8) dini hari WIB. 

Gelandang Wolves, Ruben Neves merasa timnya bakal melakoni sebuah pertandingan berkelas. Ia melihat dari sisi calon lawan mereka. Sebuah keseblasan dengan nama besar di ajang ini. 

Neves bersyukur kubunya menjadi bagian dari sederet klub yang lolos ke Jerman. "Ini pencapaian besar bagi kami, tetapi kami tak ingin berhenti sampai di sini," ujar pesepakbola 23 tahun itu, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (11/8). 

Ia dan rekan-rekannya mencoba melaju sejauh mungkin. Neves menyadari bukan perkara mudah mewujudkan hal itu. Namun dengan format pertandingan tunggal, segala sesuatu bisa terjadi. Apa pun itu, ia merasa the Wanderers pantas berada di tahapan ini. 

"Ini menjadi penanda hal-hal baik yang kami lakukan di masa lalu. Ini juga berarti kami ingin mencapai sesuatu yang lebih untuk klub dan penggemar kami," ujar Neves. 

Gelandang asal Portugal itu tetap meghormati nama besar Sevilla. Sebuah tim yang terbiasa bersaing di benua biru. Wakil Andalusia bahkan memiliki lima trofi Liga Europa. Belum ada satu tim pun yang menyamai pencapaian Los Palanganas. 

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk penggemar kami. Mereka tidak terbiasa melihat Wolves tampil di kompetisi Eropa," tutur Neves menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA