Rabu 12 Aug 2020 03:27 WIB

Chelsea Tertarik Pinang Bek Kiri Ajax

Tagliafico bisa menyusul rekannya, Hakim Ziyech, yang lebih dulu direkrut Chelsea.

Bek Ajax Nicolas Tagliafico (kiri).
Foto: AP
Bek Ajax Nicolas Tagliafico (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea telah menyatakan minatnya untuk merekrut pemain Ajax asal Argentina Nicolas Tagliafico. Bek kiri itu telah bermain 25 kali untuk timnas Argentina dan bisa menjadi pemain Ajax kedua yang pindah ke Stamford Bridge menjelang musim baru, menyusul Hakim Ziyech.

Pemain berusia 27 tahun tersebut, yang mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 38 pertandingan untuk Ajax musim lalu, saat ini terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Bek yang bergabung dengan Ajax pada 2018 dari klub Argentina Independienteini dipandang oleh Chelsea sebagai alternatif dari target bek kiri utama, pemain internasional Inggris Ben Chilwell.

Chelsea, seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (11/8), sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester untuk Chilwell, meski the Foxes diyakini telah menurunkan permintaan awal untuk biaya transfer sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,55 triliun.

Chelsea juga memantau Sergio Reguilon dari Real Madrid, yang terpilih sebagai bek kiri terbaik di La Liga Spanyol musim lalu ketika menjalani masa pinjaman ke Sevilla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement