Selasa 11 Aug 2020 21:45 WIB

Ini Cara Victor Igbonefo Jaga Kondisi di Masa Pandemi

Cara kita jaga kondisi walaupun tidak ada kompetisi kita tidak santai

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo (kiri) dan Victor Igbonefo, mengikuti training camp (TC) timnas di Stadion Manahan, Solo, Selasa (1/11).
Foto: Antara//Akbar Nugroho Gumay
Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo (kiri) dan Victor Igbonefo, mengikuti training camp (TC) timnas di Stadion Manahan, Solo, Selasa (1/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (11/8).

Persib pun melakukan latihan intens untuk meningkatkan kondisi. Ini menjadi pekan pertama Persib Bandung kembali latihan usai melakukan latihan mandiri selama hampir lima bulan lamanya.

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, menyebut tetap menjaga kondisi sehingga siap menghadapi latihan intens.

"Cara kita jaga kondisi walaupun tidak ada kompetisi kita tidak santai, kita selalu kasih program dari tim pelatih dan kita selalu melakukan program latihan," kata Victor usai latihan.

Victor menyebut jajaran pelatih meminta pemain untuk mengikuti program latihan mandiri. Agar ketika kembali mengikuti latihan dalam bentuk tim, Maung Bandung tidak terkejut dengan porsi latihan.

Di sisi lain, Victor pun mengapresiasi protokol kesehatan yang diterapkan tim. Dimana Persib menyimpan tempat cuci tangan, memeriksa suhu tubuh pemain secara rutin hingga pemain memiliki botol minum masing-masing.

"Itu sangat penting. Protokol kesehatan sangat penting bagi pemain dan semua dalam tim. Kita tetap ikut aturan yang ada," katanya.

Pemain naturalisasi ini pun meminta Bobotoh untuk memaklumi kondisi ini. Karena Bobotoh tidak bisa mengikuti perkembangan Persib secara langsung baik di latihan maupun di pertandingan nanti.

"Sangat disayangkan karena kita mulai liga dengan tujuan dan Bobotoh sangat mendukung. Tapi karena pandemik ini kita sulit bertemu. Saya ingin mereka selalu mendukung kita dari rumah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement