Rabu 12 Aug 2020 00:06 WIB

Sempat Membelot ke Madrid, Pemain Muda Ini Kembali ke Barca

Dua atau tiga tahun lalu, saya pergi ke Madrid untuk melakukan ujicoba

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
pedri
Foto: tribal football
pedri

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Gelandang muda Barcelona, Pedri mengungkapkan pengalamannya pada beberapa musim lalu. Dia menyebut pernah memiliki minat pada Real Madrid.

Pemain muda ini memang menjalani uji coba dengan Los Blancos. Namun akhirnya Azulgrana yang membuat kesepakatan dengan Pedri.

"Dua atau tiga tahun lalu, saya pergi ke Madrid untuk melakukan ujicoba," kata Pedri dilansir dari laman Tribal Football, Selasa (11/8).

Dia menyebut tinggal di Madrid selama satu pekan. Selama itu pula, pemain berusia 17 tahun ini menunjukkan kerja kerasnya.

"Saya berada disana selama satu minggu tapi mereka menyuruh saya untuk tetap bekerja. Mereka tidak ingin merekrut saya," kenangnya.

Musim 2019, Pedri bergabung dengan Palmas. Hingga akhirnya Pedri resmi bergabung dengan Barcelona setelah sempat bermain di pramusim Palmas.

"Saya sudah menandatangani kontrak setelah pertandingan pramusim, itu adalah impian saya sejak kecil," katanya. "Itu jauh lebih baik ketika Barcelona menelepon saya dan saya mendapatkan kesempatan ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement