Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Sevilla vs Wolves diprediksi Berjalan Seimbang

Selasa 11 Aug 2020 21:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Wolverhampton Wanderers

Wolverhampton Wanderers

Foto: wikipedia
Laga akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB Rabu (12/8).

REPUBLIKA.CO.ID, DUISBURG -- Satu partai berkelas tersaji di perempat final Liga Europa musim ini. Sevilla bertemu Wolverhampton Wanderers. Duel tersebut belangsung di MSV-Arena, Duisburg, Rabu (12/8) dini hari WIB. Dua tim yang cenderung menampilkan agresivitas dalam menyerang. 

Pelatih Los Nervionenses, Julen Lopetegui menunjukkan respek pada calon lawan. Ia merasa Wolves bisa membuat mereka mengeluarkan kemampuan maksimal. "Mereka lawan yang sangat tangguh. Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang," kata Lopetegui, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (11/8). 

Eks entrenador Real Madrid itu memprediksi kedua kubu bakal saling menekan. Sehingga bakal terlibat sebuah pertunjukkan hebat di lapangan. 

Beralih ke kubu Wolves. Arsitek tim tersebut, Nuno Espirito Santo menegaskan kubunya siap tempur menuju MSV-Arena. Ia menyadari kualitas lawan dari Spanyol itu. Sebuah tim dengan nama besar di ajang Liga Europa. Tapi ia tidak terlena akan hal tersebut. 

Nuno menjamin pasukannya bakal tampil sesuai jati diri mereka. "Kami memiliki identitas tersendiri. Itu didasarkan dari rasa hormat dan kerja keras. Sikap seperti inilah yang akan kami tunjukkan melawan Sevilla," ujar pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Para penggawa Wolves, menurut Nuno bakal memberikan segalanya demi meraih hasil positif. Ia belum pernah melihat pemainnya tampil tanpa komitmen yang jelas. "Tidak diragukan lagi, ini (Wolves) adalah grup yang spesial," tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA