Selasa 11 Aug 2020 15:22 WIB

Di Masa Lalu, Pedri Lopez Ingin Jadi Pemain Real Madrid

Pedri baru akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Barcelona, Pedri Lopez.
Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Gelandang muda Barcelona, Pedri Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang muda Barcelona, Pedri Lopez, mengungkapkan minat masa lalunya untuk menjadi pemain Real Madrid. Anak muda itu memang pernah menjalani uji coba dengan Los Blancos, tetapi BLa laugrana yang mengikatnya pada kesepakatan.

"Dua atau tiga tahun lalu saya pergi (ke Madrid) untuk melakukan uji coba," kata Pedri kepada YouTuber DjMaRiiO dikutip dari Tribal Football, Selasa (11/8). "Saya berada di sana selama sepekan, tetapi mereka menyuruh saya untuk tetap bekerja. Mereka tidak ingin merekrut saya."

Pedri didatangkan dari Las Palmas dengan mahar sebesar lima juta euro atau sekitar Rp 86,7 miliar oleh Barcelona. Pedri sudah secara resmi menjadi pemain Barcelona sejak September 2019.

Akan tetapi, pemain 17 tahun itu masih bermain untuk Las Palmas pada musim ini. Ia baru akan bergabung dengan Barcelona musim depan, sesuai dengan kesepakatan yang ada.

"Saya sudah menandatangani kontrak setelah pertandingan pramusim, itu adalah impian saya sejak kecil. Jauh lebih baik Barcelona menelepon saya dan saya mendapat kesempatan ini," jelas Pedri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement