Selasa 11 Aug 2020 14:10 WIB

Tinggal 2 Hari lagi, Raih Beasiswa Kuliah D3 dan S1 di UBSI

UBSI menyediakan Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta dan Beasiswa Bikom.

Para remaja Indonesia berkesempatan kuliah D3 dan S1 di UBSI melalui jalur beasiswa.
Foto: Dok UBSI
Para remaja Indonesia berkesempatan kuliah D3 dan S1 di UBSI melalui jalur beasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) membuka  pendaftaran kuliah melalui Jalur Beasiswa. Program beasiswa ini dibuka untuk jenjang Diploma III (D3) dan Sastra 1 (S1) serta seluruh program studi di seluruh kampus UBSI.

Program Beasiswa Kuliah D3 dan S1 UBSI Batch 1 dan 2 sudah terlewati.  Program Beasiswa Kuliah D3 dan S1 UBSI  Batch 3 semula dibuka dari tanggal 6 Juli sampai dengan 6 Agustus 2020.

“Karena banyaknya peminat di beasiswa Batch 3 ini, UBSI memberikan perpanjangan waktu hingga tanggal 12 Agustus 2020.  Berarti masih ada waktu dua hari lagi untuk mengejar kesempatan kuliah di UBSI melalui jalur beasiswa,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahayudi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (11/8).

Ia menyebutkan, UBSI menyediakan tiga jenis beasiswa, yaitu, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta, dan Beasiswa Bikom.

Beasiswa Prestasi disediakan untuk mereka yang  memiliki prestasi di bidang akademik, (misalnya: Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah Remaja, dan lain-lain) maupun bidang non-akademik (seperti: Olahraga, Seni, Budaya, Musik, dan lain-lain). “Untuk  info pendaftaran, silakan cek  Beasiswa Prestasi UBSI,” kata Wahyudi.

Beasiswa Talenta diperuntukkan bagi mereka yang memiliki talenta/bakat yang sudah diakui oleh masyarakat dan sudah dipublikasikan dalam media sosial/pemberitaan atau sudah diberikan sertifikat penghargaan terkait dengan bakat yang  mereka  miliki. Termasuk ke dalamnya adalah Hafizh Qur’an, Influenzer, Youtuber, Selebgram, Vlogger dan Startup. “Untuk info pendaftaran, silakan cek  Beasiswa Talenta UBSI,” ujar Wahyudi.

Adapun Beasiswa Bikom disediakan bagi para remaja yang memiliki prestasi di kelasnya yang mendapatkan rangking 1 sampai dengan 20 angkatan tahun 2020 melalui proses ujian saringan di aplikasi M-tryout tanpa ikatan dinas. “Untuk info pendaftaran, silakan cek Beasiswa BIKOM UBSI,” tuturnya.

Ia menyebutkan, untuk mendaftar beasiswa kuliah di UBSI, caranya mudah.  “Anda tinggal mendaftar secara online dengan mengisi form pendaftaran melalui website https://bintangsekolahindonesia.com/. Masih ada waktu dua hari, ayo manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Raihlah beasiswa kuliah D3 dan S1 di UBSI,” papar Wahyudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement