Selasa 11 Aug 2020 14:03 WIB

Zaha Isyaratkan Bakal Pindah ke Arsenal

Wilfried Zaha dikaitkan akan pindah ke Emirates Stadium sejak tahun lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Winger Crystal Palace Wilfried Zaha.
Foto: EPA-EFE/Hannah McKay
Winger Crystal Palace Wilfried Zaha.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wilfried Zaha mengisyaratkan ketertarikannya pindah ke Arsenal. Hal itu terlihat dari sebuah unggahan Instagram temannya Anthony Billing, yang memperlihatkan Zaha sedang menuju neon box yang tertulis 'Zaha ke Arsenal'.

Winger Crystal Palace itu memang sudah jadi fan Arsenal sejak kecil. Ia dikaitkan akan pindah ke Emirates Stadium tahun lalu. Namun, the Gunners justru mendatangkan Nicola Pepe karena menilai the Eagles membanderol Zaha terlalu mahal.

Dengan unggahan Instagram itu, Zaha pun membuat fan Arsenal menggila, sampai-sampai video tersebut viral. Bagaimanapun, faktanya mantan pemain Manchester United itu menegaskan dirinya tak bertanggung jawab atas apa yang orang lain lakukan.

''Saya hanya menikmati waktu libur saya dan tidak bisa mengontrol segala yang dilakukan orang lain,'' kata Zaha dalam Instastory-nya, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (11/8).

Sampai saat ini, Zaha memang masih berniat untuk pindah ke klub yang lebih besar dan main di kompetisi Eropa. Sedangkan Arsenal lolos ke Liga Europa usai mengangkat trofi Piala FA, setelah mengalahkan Chelsea di final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement