Selasa 11 Aug 2020 13:27 WIB

Zac Efron akan Terlibat di Film Komedi Three Men and A Baby

'Three Men and A Baby' merupakan film populer pada 1987.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Zac Efron akan membintangi remake dari komedi hit tahun 1987
Foto: Wikipedia
Zac Efron akan membintangi remake dari komedi hit tahun 1987

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zac Efron akan membintangi remake dari komedi hit tahun 1987 "Three Men and A Baby" untuk layanan streaming Disney+. Will Reichel telah didapuk menjadi penulis naskah untuk remake tersebut, namun sutradara hingga kini belum ditetapkan.

Sementara untuk produser ada Gordon Grey yang telah dikenal luas, dan sebelumnya telah memproduseri film seperti "The Rookie" dan "The Way Back" yang dibintangi Ben Affleck.

Baca Juga

Film “Three Men and a Baby” yang asli dibintangi oleh Tom Selleck, Steve Guttenberg dan Ted Danson sebagai trio bujangan yang menjalani gaya hidup bebas tanpa beban dan tinggal di apartemen New York City. Semua berubah setelah ketiganya terpaksa merawat bayi yang ditinggalkan salah satu teman wanita mereka. Pesta, hobi dan kebebasan ketiganya harus tergantikan dengan kegiatan mengurus bayi.

Naskah itu ditulis oleh Jim Cruickshank dan James Orr, mengacu pada film Perancis tahun 1985 berjudul "Trois hommes et un couffin". Disutradarai oleh Leonard Nimoy, kala itu //Three Men and a Baby// sukses besar dengan mengantongi 240 juta dolar AS di box office seluruh dunia. Bintang-bintang tersebut kembali dipersatukan untuk sekuelnya "Three Men and a Little Lady" yang dirilis tahun 1990 dan berhasil meraup 71 juta dolar AS di seluruh dunia.

Efron mulai akting di tahun 2000-an, muncul sebagai bintang tamu di beberapa serial televisi. Karir Efron mencapai titik balik ketika ia berperan sebagai Troy Bolton dalam film televisi musikal remaja Disney Channel berjudul "High School Musical" yang dirilis tahun 2006 hingga 2008. Tak hanya itu, Efron juga banyak membintangi film lain seperti "Hairspray" tahun 2007, 17 Again, New Year's Eve, The Lucky One, Neighbors, Dirty Grandpa, Baywatch, The Greatest Snowman, Shockingly Evil and Vile dan lainnya.

Aktor berusia 32 tahun itu juga diketahui menjadi bagian dari serial dokumenter Netflix “Down to Earth”, yaitu sebuah reality show yang memperlihatkan bagaimana Efron berkeliling dunia untuk merasakan kebudayaan yang berbeda sekaligus mengeksplor isu lingkungan hidup, demikian seperti dilansir Variety, Selasa (11/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement