Selasa 11 Aug 2020 11:17 WIB

Positif Covid-19, Kondisi Antonio Banderas Cukup Baik

Antonio Banderas hanya merasa sedikit kelelahan setelah terinfeksi Covid-19.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktor Antonio Banderas mengungkapkan bahwa dia dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (10/8), tepat di momen hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun (Foto: Antonio Banderas)
Foto: Arthur Mola/Invision/AP
Aktor Antonio Banderas mengungkapkan bahwa dia dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (10/8), tepat di momen hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun (Foto: Antonio Banderas)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Antonio Banderas mengungkapkan bahwa dia dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (10/8), tepat di momen hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun. Ia terpaksa merayakan ulang tahun tanpa perayaan dan Covid-19 menjadi kado baginya.

"Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya dipaksa untuk merayakan ulang tahun ke-60 saya di karantina, setelah dinyatakan positif mengidap penyakit COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona," demikian pernyataan Banderas melalui cicitan di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

Namun demikian, ia bersyukur karena kondisinya cukup baik, hanya merasa sedikit lebih lelah dari biasanya. Banderas pun yakin dirinya akan pulih dengan cepat setelah mengikuti petunjuk medis.

“Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat dan membuat rencana untuk memberi makna di usia 60 tahun yang penuh semangat. Peluk erat untuk semua orang,” ungkap Banderas seperti dikutip dari Variety, Selasa (11/8).

 

Menanggapi cicitan tersebut, aktor dan komedian Spanyol Santi Rodriguez membalas dan memberikan doa terbaik untuk Banderas. “Dear Antonio, semoga sukses selalu. Meski situasi sekarang tidak tepat untuk merayakan apapun, tapi saya harap kamu bisa merayakan ulang tahun sebaik mungkin. Peluk jauh untukmu," kata Rodriguez.

Banderas dikenal dengan aktingnya yang beragam seperti di film The Mask of Zorro, Once Upon a Time in Mexico dan The Skin I Live In. Dia meraih nominasi Oscar untuk "Pain and Glory" dari Pedro Almodovar. Saat ini ia sedang fokus menggarap beberapa proyek termasuk "The Hitman’s Wife’s Bodyguard", "Uncharted", dan "Official Competition".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement