Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Kelly Clarkson Ditunjuk Jadi Juri Gantikan Simon Cowell

Selasa 11 Aug 2020 11:09 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Kelly Clarkson akan gantikan Simon Cowell jadi juri America's Got Talent (Foto: Kelly Clarkson)

Kelly Clarkson akan gantikan Simon Cowell jadi juri America's Got Talent (Foto: Kelly Clarkson)

Foto: AP
Kelly Clarkson akan gantikan Simon Cowell jadi juri America's Got Talent.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelly Clarkson akan menggantikan Simon Cowell untuk sementara dalam panel juri ‘America's Got Talent’. Kabar tersebut muncul setelah Cowell mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda dan menjalani operasi punggung.

"Temanku, Simon Cowell, kondisinya sekarang sudah lebih baik tapi tidak akan bisa ikut serta dalam pertunjukan langsung pada Selasa dan Rabu untuk 'AGT'. Namun jangan khawatir Amerika, seseorang yang jauh lebih bijak, lebih keren, akan menggantikannya," ujar Clarkson bergurau dalam sebuah pernyataan, melansir laman variety, Selasa (11/8).

Dia akan bergabung dengan para juri lainnya, yakni Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara. Sementara Terry Crews menjadi tuan rumah yang memandu acara. Clarkson akan hadir setidaknya untuk siaran langsung pada Selasa dan Rabu.

Clarkson tidak asing dengan acara kompetisi pencarian bakat, dimana ia telah mencetak beberapa penyanyi terkenal dengan menjadi pelatih di kompetisi menyanyi ‘The Voice’. Dia juga pemenang pertama ‘American Idol’ pada 2002, yang sukses meluncurkan karier musiknya.

Cowell dirawat di rumah sakit pada Sabtu malam setelah mengalami kecelakaan sepeda di sekitar rumahnya di Malibu. Menurut pernyataan dari perwakilannya, Cowell sedang menguji sepeda listrik baru di halaman rumahnya. Dia menjalani operasi selama lima jam tetapi sekarang dikatakan ia sudah mulai pulih.

Dia mengeluarkan pernyataannya sendiri pada Ahad, berterima kasih kepada para penggemar atas curahan dukungan yang telah dia terima. Dia juga berterima kasih kepada para dokter dan perawat di rumah sakit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA