Selasa 11 Aug 2020 10:15 WIB

Jelang Lawan Muenchen, Messi Absen dari Latihan Barcelona

Messi mengalami benturan keras dengan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Penyerang Barcelona, Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kondisi Lionel Messi belum sepenuhnya pulih setelah menderita cedera pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion. saat Barcelona menjamu Napoli di Camp Nou, akhir pekan lalu. Messi dilaporkan absen pada latihan Senin (10/8), menjelang pertandingan perempat final Liga Champions 2019/2020.

La Pulga, julukan Messi, mengalami gangguan pada kakinya. Saat itu, Messi mengalami benturan keras dengan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly. Messi masih bisa bermain penuh hingga menit ke-90 di Estadio Camp Nou, tapi kemudian terlihat menahan sakit saat keluar lapangan.

Baca Juga

Media Spanyol Cope, dikutip Sportsmole, Selasa (11/8), menyatakan kondisi pemain timnas Argentina itu tak parah. Ia tidak berlatih pada awal pekan ini hanya untuk mencegah kondisinya menjadi lebih buruk

Barcelona akan menghadapi raksasa Bundesliga Bayern Muenchen pada fase perempat final yang digelar Jumat (15/8) dini hari di Lisbon, Portugal. Sumber yang sama menjelaskan, kesehatan pemilik nomor punggung 10 di Barcelona itu terus dievalusi untuk kembali masuk skuat utama pelatih Quique Setien.

Messi mencetak satu gol saat Barcelona mengalahkan Napoli 3-1. Hasil ini membuat Los Azulgrana berhak melaju ke perempat final berkat keunggulan agregat 4-2. Selain menyumbang satu gol, Messi juga punya andil besar melahirkan gol ketiga Barca yang dicetak Luis Suarez lewat eksekusi penalti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement