Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Keren! Presiden Marvel Studios Puji Imajinasi Joko Anwar

Senin 10 Aug 2020 22:38 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Sineas film nasional, Joko Anwar

Sineas film nasional, Joko Anwar

Bos Marvel memuji sutradara Indonesia.

VIVA – Joko Anwar menjadi salah satu sosok penting dalam perkembangan Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Ia menjabat sebagai kreatif produser dalam setiap film BCU. 

Jabatan yang sama juga dipegang oleh Kevin Fergie. Ia merupakan Presiden dari Marvel Studios dan juga Kepala Bidang Kreatif Marvel.

Secara mengejutkan Kevin Fergie memberikan ucapan dukungan kepada Joko dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest yang tayang di live streaming Facebook. 

"Apa kabar Joko, Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita epik dan saya yakin bahwa masa depan perfilman di Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan ragu untuk memperluas universe," ucap Kevin Fergie dalam bahasa Inggris melalui video streaming, Senin 10 Agustus 2020.

Baca juga: Santai di Pantai, Luna Maya Pamer Punggung Mulus

Joko yang mendapatkan dukungan dari Kevin Fergie mengaku sangat senang. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan itu.

Dalam acara itu juga Joko sekaligus mengumumkan empat pemeran baru yang akan tergabung dalam film-film BCU selanjutnya. 

Empat selebriti itu adalah Jefri Nichol, Christine Hakim, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian. Jefri Nichol pun mengungkapkan rasa senangnya bergabung dengan BCU dan akhirnya bisa mengumumkan itu semua. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dimas Anggara.

Baca juga: Kenapa Lagu 'Pintu Sorga' GIGI Mirip Nada 'Bang Toyib'? Ini Jawabannya

"Seneng banget bisa share ke teman-teman semua. Dari kemarin mau ngomong takut pokoknya tunggu," ucap Jefri Nichol. 

"Susah juga ya ternyata menyimpan rahasia lama-lama," kata Dimas Anggara. 

Selain itu Joko juga mengumumkan film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot juga akan tayang di Disney+ Hotstar pada Februari 2021 dan akan diikuti oleh film-film BCU lainnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA