Senin 10 Aug 2020 19:49 WIB

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Sambut Anak Pertama

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah sekitar satu tahun yang lalu.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dikabarkan menyambut anak pertamanya (Foto: Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger)
Foto: EPA
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dikabarkan menyambut anak pertamanya (Foto: Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dikabarkan menyambut anak pertamanya. Kabar bahagia ini diungkap saudara laki-laki Katherine, Patrick Schwarzenegger, pada Ahad (9/8), waktu setempat.

Dilansir E!News, Senin (10/8), ketika ditanya bagaimana kabar Katherine dan bayinya yang baru lahir, Patrick menjawab ia baru saja memberinya hadiah kecil. Katherine telah mencoba untuk menjaga perjalanan kehamilannya secara pribadi.

Baca Juga

Namun, pembawa acara podcast "The Gift of Forgiveness" itu telah menceritakan sekilas perjalanannya jelang menjadi seorang ibu. Penulis buku itu juga meminta ibunya sendiri, Maria Shriver, untuk memberikan bimbingan dan dukungan.

"Aku ingin selalu di dekat ibuku dan hanya mengamati sebanyak yang aku bisa darinya karena dia adalah ibu terhebat bagi kami berempat. Jika saya bisa menjadi ibu seperti dia, maka saya akan beruntung," ungkap Katherine.

E!News mengkonfirmasi kembali pada bulan April bahwa Katherine dan Chris Pratt sedang mengharapkan anak pertama mereka setelah hampir satu tahun setelah menikah. Namun sebelumnya, Pratt sudah menjadi ayah bagi putranya, Jack Pratt (7), buah hatinya dari mantan istrinya, Anna Farris.

"Dia ibu tiri yang hebat. Dia, akan menjadi ibu yang hebat suatu hari nanti," kata Pratt beberapa lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement