Senin 10 Aug 2020 17:39 WIB

Hai Lampard! Ini Saran dari Rio Ferdinand buat Chelsea

Ferdinand yakin Lampard bisa memilih pemain yang berkualitas

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Rio Ferdinand
Foto: REUTERS/Edgar Su
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda sepak bola Inggris, Rio Ferdinand menginginkan manajer Chelsea, Frank Lampard rekrut dua pemain di musim panas ini.

Dia mengungkapkan hal ini setelah Chelsea kalah dari Bayern Munich pada Sabtu (8/8) dengan skor 4-1. Ferdinand memberikan saran usai kekalahan di babak 16 besar Liga Champions itu. Menurutnya, Lampard membutuhkan bek tengah dan penjaga gawang baru.

"Saya pikir Frank melakukan pekerjaannya lebih awal, itu bisnis yang bagus (merekrut Werner dan Ziyech)," kata Ferdinand dilansir dari laman Tribal Football, Senin (10/8).

Ferdinand yakin Lampard bisa memilih pemain yang berkualitas dan mampu bermain di level Liga Champions.

"Para pemain yang dia bawa adalah pemain yang bisa bermain dan mengetahui level sepak bola Liga Champions. Saya pikir mereka adalah peningkatan dari beberapa pemain yang dia miliki," kata Ferdinand.

Ferdinand sadar tim harus memiliki persaingan antar pemain. Sehingga Ferdinand mengingatkan Lampard bahwa klub memiliki banyak target besar yang harus diraih. "Itulah tuntutan klub, pondasi di area bek tengah dan penjaga gawang yang kuat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement